Hal Tidak Boleh Dilakukan Saat Berada Di Singapura

1455009935680-Indahnya_Singapore_-_lokasi_di_Marina_Bay_sands.jpg

Singapura adalah destinasi wisata yang banyak digemari oleh para wisatawan, termasuk wisatawan Indonesia. Jaraknya yang tidak terlalu jauh, menjadikan SIngapura tempat berlangganan liburan di hampir tiap tahunya. Pantas saja jika Negara yang tergolong Negara maju ini sangat diminiati oleh para wisatawan, tempat-tempat yang berada di Singapura memiliki lansekap yang bagus, selain itu makanan yang tersedia dan dijual disana juga beraneka ragam, termasuk masakan Indonesia. Kita tidak akan terlalu kesulitan saat harus mencari makanan khas Indonesia disana. rekomendasi : Wisata Tempat Belanja Murah Di Kota Bandung

Untuk menuju Singapura, para wisatawan dapat menggunakan pesawat terbang yang tersedia dari berbagai maskapai. Pilihlah maskapai yang sudah menyatukan biaya tiket pesawat anda, dengan pembayaran asuransinya, seperti Asuransi Cigna misalnya, asuransi ini menyediakan hingga 35 juta secara gratis untuk asuransi kecelakaaan penumpang Singapore Airlines. Promo ini berlaku hingga 2 mei 2016. Jika dari Indonesia, jarak tempuh antara Indonesia dengan singapura dibawah 2 Jam. Untuk menuju negera dengan ikon singa putih ini, anda hanya memerlukan passport saja.

Saat pergi ke singapura atau Negara manapun, kita juga dianjurkan untuk sedikitnya mengetahui tentang apa saja hal yang bisa dilakukan dengan bebas disana, lalu hal apa juga yang dilarang untuk dilakukan disana. Hal ini terjadi karena beda Negara, tentunya beda kebudayaan bukan. Anda bisa berselancar lewat internet terlebih dulu untuk mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan saat berada di Negara orang.

Baca Juga : Jenis Jenis Kartu Kredit BCA Di Tahun 2016

Saat kita berada di Negara lain, untuk sekedar berkunjung dan berlibur, sebaiknya patuhilah segala peraturan yang ada disana. Jangan sampai kebiasaan yang kadang kita lakukan di Negara kita, terbawa hingga ke sana. Hal-hal kecil yang dapat dilakukan saat berada di Negara orang, termasuk singapura bisa kita lakukan, seperti selalu membuang sampah pada tempatnya, tidak berpakaian atau pun mengenakan aksesoris yang berlebihan. Karena kegiata criminal, sekalipun di singapura atau Negara lain, bisa saja terjadi.

Dikutip dari lifestyle.okezone.com ada beberapa hal yang ternyata kurang baik jika kita lakukan baik sengaja atau pun tidak sengaja, saat kita berada di singapura. Apa saja hal-hal terlarang tersebut, berikut penjelasanya:

Tidak membawa dan menggunakan Kamera di tempat tertentu

Kebiasaan kita saat berlibur ke Negara tetangga, kita selalu ingin mengabadikan foto kita di banyak tempat. Karena hampir keseluruhan spot menarik, dan untuk kebanggaan tersendiri saat mengunduhnya di social media. Jika anda berada di singapura, dan tidak sengaja melewati area prostitusi dan Red Light district, jangan pernah sekali-kali mengabadikan area ini dengan kamera anda, hargailah mereka.

Kaos yang bertuliskan Singapura FINE (denda)

Jika anda berada di singapura, dan bermaksud membeli merchandise dari Negara ini, seperti kaos misalnya, pilihlah kaos yang tulisanya tidak mengandung unsure kata Fine (denda) ini. Tidak diketahui alasanya, namun keadaan Negara ini semuanya serba disiplin dan teratur, adanya denda atau sejenisnya mungkin karena sebagai cara menjadi masyarakat dan pemerintahan yang disiplin.

Selfie yang Aneh

belum lengkap rasanya, jika pergi ke singapura anda belum membuat foto selfie atau portrait diri anda. Ambilah foto pribadi atau portrait anda dengan angle yang bagus dan unik. Sehingga saat diupload ke social media, orang-orang pasti akan menyukai foto anda yang sedang bersama singa putih khas singapura ini.

Jangan melakukan pose aneh, seperti yang banyak dilakukan para wisatawan, pose ini adalah pose seolah-olah sedang minum air mancur yang keluar dari mulut patung singa putih tersebut. Selain aneh, pose seperti ini juga sudah mainstream.

Berdansa dalam keadaan mabuk diatas posium Club Zouk

Bagi anda yang suka  menghabiskan waktu di area klub malam, usahakan jika anda ingin berdansa menikmati music di klub malam tersebut, anda masih dalam keadaan tersadar, tidak dalam pengaruh alcohol yang agak berlebihan. Para penari yang ada di Klub malam Zouk, salah satu klub yang terkenal di Singapura ini, biasanya sudah terlatih untuk menari dan gerakan-gerakan mereka kompak. Bayangkan jika anda yang dalam keadaan mabuk, ikut berdansa dengan mereka, tentunya akan terlihat aneh, bukan.

Jangan Menginap di Jaringan Hotel Internasional

Ini dia salah satu hal yang penting, yang harus diperhatikan. Mengapa kita tidak boleh menginap di jaringan hotel Internasional ya? Mungkin, selain budget yang tinggi, prepare untuk tinggal di hotel internasional lebih kurang praktis. Sebaiknya anda mencari apartemen saja. Kebanyakan warga singapura juga tinggal di sebuah apartemen. Jadi tinggalah untuk sementara waktu di apartemen, layaknya warga Singapura yang lain.

Baca juga : Ingin Mengajukan Kartu Kredit Tapi Bingung Caranya? 

 

Berpergian ke berbagai Negara memang hal yang menyenangkan. Namun sebisa mungkin anda juga harus mencoba untuk menjadi orang yang menyenangkan dan patuh pada peraturan saat berada di Negara lain. Pastikan izin seperti passport dan Visa udah anda persiapkan sebelumnya agar saat pergi semuanya sudah siap. Jangan lupa juga untuk menanyakan Asuransi Kesehatan Terbaik yang menyertai anda. Untuk kenyamanan yang lebih baik lagi. Semoga bermanfaat. 

|

Comentarios

Leave a comment

Want to use your picture? - Login or Sign up for free »
Comments on this article on RSS

Comentarios recientes

Cerrar